Senin, 16 Desember 2013

PELUANG USAHA JUAL BELI BARANG BEKAS



    Barang bekas banyak sekali manfaatnya jika kita mau mengolahnya dan juga bisa menjadi peluang usaha dengan cara  jual beli barang bekas. Peluang bisnis jual beli barang bekas ini akan menghasilkan laba   yang menguntungkan. Barang-barang yang berasal dari bahang bekas ini.. barng-barang yang berasal dari bahan plastic sangat cocok didaur ulang karena memudahkan dalam daur ulang barang bekas tersebut. Berikut kiat-kiat usaha rumahan yang menjanjikan ini dengan mudah dan cepat.
1.cocok bagi yang tinggal diperkampungan
Biasanya orang yang tinggal diperkampungan mempunyai pekarangan yang cukup untuk menaruh atau menampung barang-barang bekas yang didapat. Diperkampungan pula tidak ada rasa malu untuk menjual barang bekas. Selain itu warga kampong biasanya punya barang-barang yang tidak terpakai dibelakang rumah.
Bila para pemulunh memungut barang bekas ditempat sampah atau para pembeli rongsokan  keliling  dari rumah ke rumah maka kita cukup menuliskan dipapan dengan tulisan “jual beli barang bekas”
2.metode penerimaan barang
    Konsep dari usaha ini adalah perumahan yang menunggu  orang yang menjual barang bekas datang ketempat kita . jadi untuk mekanisme berjalannya usaha adalah menerima penjualan barang bekas oleh mereka para pencari barang bekas keliling maupun member tahu para tetangga dan seluruh orang desa untuk menjual barang bekas nya ke tempat kita .
3.klasifikasi barang bekas yang diterima
    Sebaiknya kita mengklasifikasikan barang bekas yang kita terima  . missal kita hanya menerima untuk membeli barang bekas yang mengandung unsur  logam atau besi atau hanya khusus seperti kaleng susu,botol plastikdan air mineral.
    Barang bekas didapat tidak hanya membeli , tetapi juga bias mendapatkan nya ditempat –tempat pembuangan barang tidak terpakai . dari sini maka anda akan mendapatkan keuntungan 100% dari penjualan barang bekas yang anda dapatkan disana.
Selamat mencoba JJJ
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar